Lomba Tarik Tambang Meriahkan TMMD Ke 98 Kodim 0116/Nara

Nagan Raya-  Kesibukan prajurit dengan alat berat yang beroperasional mengejar target sasaran fisik TMMD ke 98 Imbangan Kodim 0116/Nagan Raya pada Sabtu (15/4) ini berubah menjadi meriah.

Dalam rangka memeriahkan TMMD ke 98, Kodim 0116/Nagan Raya mengadakan perlombaan tarik tambang yang diikuti oleh 14 tim baik dari desa, kelompok pemuda, pramuka, bahkan kelompok aparat desa dan para Babinsa.

Perlombaan tarik tambang dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0116/Nagan Raya, Letkol Kav Mochamad Wahyudi, S.I.P, M.Tr (Han).

Dandim menyebutkan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan keakraban antara TNI dengan masyarakat terutama personil Kodim 0116/Nara.

“  Lomba ini juga ada hadiahnya, yaitu satu ekor kambing dan uang tunai yang diberikan kepada peserta yang menang,” kata Dandim.

Tampak seru  dan penuh semangat para peserta, ditambah dengan aksi senam maumere oleh adik-adik Pramuka Saka Wira Kartika yang merupakan binaan Kodim 0116/Nagan Raya yang sedang melaksanakan Persujami di lokasi tersebut.,” katanya.

Tampak hadir memeriahkan acara tersebut, Kasdim 0116/Nagan Raya, para perwira staf  Kodim,  para Danramil jajaran Kodim 0116/Nagan Raya, Geuchik Ds. Gunung Pungki, Geuchik Ds. Gunung Geulugo serta masyarakat setempat.