Babinsa Bantu Evakuasi Warga Binaannya Ke Rumah Sakit

Gayo Lues. Babinsa Koramil 03/Blangkejeren Kodim 0113/Gayo Lues Koptu Baidawi sedang membantu warga desa binaannya yang sedang sakit dan harus di evakuasi ke Rumah Sakit Daerah Gayo Lues. Senin (17/04/07).

Ibu Inen Saleh yang berusia 53 tahun merupakan warga Gampong Palok Kecamatan Blangkejeren mengalami sakit diabetes, dengan menggunakan Mobil Dinas Koramil kami evakuasi menuju Rumah Sakit dengan di bantu dari pihak keluarga,”tandas Baidawi.

Membantu kesulitan warga di sekitar merupakan salah satu kewajiban Babinsa, sama halnya apa yang yang telah di lakukan oleh Koptu Baidawi.

Dengan keberadaan Babinsa yang melaksanakan tugas dengan baik dan ikhlas, masyarakat di sekitarnya sangat terbantu seperti apa yang dirasakan oleh keluarga Inen Saleh. Upaya yang dilakukan ini juga merupakan wujud kepedulian kepada warga di daerah binaan.

Sementara itu pihak keluarga sangat berterima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah membantu kami dan berharap agar wujud kebersamaan antara TNI dan Rakyat dimanapun berada dan bertugas tetap terus terjalin terpelihara demi kesejahteraan dan kemajuan di wilayah binaan para Babinsa Koramil Blangkejeren.