HUT Persit KE 71, Kodim 0110/Abdya Gelar Syukuran

Abdya- Dalam rangka memperingati HUT persit KCK  ke 71, Kodim 0110/Abdya gelar syukuran di Aula Makodim setempat 0110 /Abdya,  Jl. Bukit Hijau Desa Keude Paya, kecamatan Blang Pidie,Kabupaten  Abdya. Senin (17/4/17).

Adapun tema yang di usung dalam HUT ke 71 yaitu, ” DENGAN DILANDASI SEMANGAT BHINNEKA TUNGGAL IKA PERSIT KARTIKA CANDRA KIRANA IKUT SERTA MEWUJUDKAN KELUARGA PRAJURIT YANG MENJUNJUNG TINGGI TOLERANSI DAN KEPEDULIAN SOSIAL GUNA MENDUKUNG TUGAS POKOK TNI”.

Komandan Kodim 0110 /Abdya Letkol  Puji Hartono S.IP mengatakan, peringatan HUT Persit sebagai kesempatan untuk mengevaluasi dan mengintropeksi diri terhadap setiap peran dan pelaksanaan tugas organisasi, agar kedepan dapat melangkah lebih baik dan bermanfaat guna mewujudkan program kerja organisasi persit Kartika Candra Kirana.Lanjutnya, dengan bertambahnya usia organisasi persit KCK ke 71 ini dapat  dijadikan sebagai momentum untuk memperteguh tekad dan semangat kebersamaan serta kekeluargaan dalam meningkatkan kualitas pengabdian persit KCK dalam upaya mewujudkan keluarga prajurit yang sejahtera.

Sementara itu Ny. Puji Hartono S.IP menyampaikan,selaku istri harus  selalu mendukung tugas-tugas pokok suami. Ke depannya kita selalu menjaga kekompakan dan silahturrahmi, mensejahterakan keluarga serta mendidik anak-anak.

Semoga makna dan hikmah peringatan ini dapat dijadikan momentum untuk memperteguh tekad dan  semangat kebersamaan serta kekeluargaan dalam meningkatkan kualitas pengabdian persit dan mewujudkan keluaga prajurit yang sejahtera,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdim 0110 /Abdya Mayor Inf Suhada Erwin,  para Perwira Staf Kodim 0110 /Abdya, Para Danramil /Danpos Jajaran Kodim 0110 /Abdya, Ketua Ranting serta anggota persit KCK jajaran Kodim 0110 /Abdya.