Olah Raga Bersama Untuk Kebersamaan dan Hiburan

KODIM 0105/ABAR – Banyak hal yang dilakukan untuk berbaur dan berinteraksi dengan warga disekitar lokasi salah satunya yang dilakukan oleh para anggota Satgas TMMD Reguler ke-98 Kodim 0105 Aceh Barat dengan olah raga bersama pemuda Gampong Pasir Putih. Senin ( 17/04/17).

Kegiatan tersebut dilaksanakan disela-sela waktu istirahat sore, yakni seusai melaksanakan kegiatan pembangunan fisik. hal ini dilakukan dalam rangka mencari hiburan sekaligus menjaga kebugaran.

Aktifitas olah raga dilakukan masyarakat bersama TNI usai Shalat Ashar hingga jelang pukul 18.00 WIB, dilapangkan yang di buat oleh TNI dalam Program TMMD 2017.

“Kita bersama para pemuda, main voly bersama di lapangan ini, ini sebagai wujud kebersamaan dan merefres kembali setelah seharian kita bekerja serta untuk menjaga kebugaran,” Kata Dan SSK Lettu Inf Sugianto.

Sementara itu, Yusuf salah satu pemuda warga Gampong Pasir Putih yang ikut dalam olah raga volley mengungkapkan rasa senangnya bisa berolah raga bersama dengan anggota.

“Kita satu Tim campuran, ada TNI dan warga, di lapangan kita bisa uji nyali bersama, dengan semangat kekompakan dalam satu tim tersebut,” Ucapnya.