Warga Kodim 0107/Asel Sambut Kedatangan Danrem Baru

Oleh
Nefra F

ACEH SELATAN - Setelah melaksanakan peninjauan lokasi TMMD ke-98 di Desa Ladang Kasik Putih dan Air Sialang Tengah, Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Nefra Firdaus melanjutkan berkunjung ke Makodim 0107/Aceh Selatan, Desa Lhok Bengkuang, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (26/04/2017).

Kedatangan Danrem 012/TU yang baru beserta istri disambut oleh Dandim 0107/Asel Letkol Kav Hary Mulyanto serta warga Kodim 0107/Aceh Selatan dengan iringan tari ranup lampuan yang ditampilkan oleh anak-anak prajurit dan pengalungan bunga sebagai bentuk tradisi penyambutan dan memuliakan tamu saat tiba di Makodim 0107/Asel.

Kemudian, Danrem langsung bersalaman dengan seluruh prajurit mulai dari para Danramil, Danposramil, Babinsa serta ibu persit yang sudah berdiri jajar menunggu kedatangan Danrem.

Dalam kunjungannya tersebut, Danrem menyempatkan untuk memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan persit di Aula Makodim 0107/Asel.

Dalam arahannya Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus menyampaikan tiga poin penting, yang pertama untuk Ibu Persit agar menjaga kehormatan Prajurit  dan tidak mudah terpengaruh dengan perkembangan modernisasi yang dapat menghancurkan keluarga, beri dukungan kepada suami dalam bertugas karena kesuksesan suami ditentukan oleh istri.

Kedua, hindari setiap pelanggaran kecil maupun berat jangan sampai memaksa Danrem untuk melakukan pemecatan karena sungguh sangat disayangkan dan akan menyesal nantinya.

Ketiga, bagi Prajurit agar terus menjaga  fisik, mental, dan kesehatannya agar dapat meningkatkan kariernya sehingga menambah penghasilan.

Turut hadir dalam rombongan Danrem 012/TU diantaranya, Kasilog Korem 012/TU Letkol Inf M Syahroni, Kasipers Korem 012/TU Mayor Inf Nasrun Nasution, Dandenpom Meulaboh Mayor CPM Suharto, serta trut menghadiri kegitan tersebut, Para Danramil dan Perwira staf Kodim 0107/Asel dan Ketua Persit KCK Cabang XXIX Ny. Hary Mulyanto.

Komentar

Loading...