Prajurit Korem 011/LW Pemahir BDM Yongmodo

Oleh
e7b64ecf-18ef-4bd2-9112-cea1e7fa8030

Lhokseumawe - Anggota korem 011/LW  dan Balakrem 011/LW melaksanakan Latihan Bela diri Militer Yong Moodo pada Minggu Militer bertempat di Lapangan Jenderal Sudirman, Kamis (27/04/17).

Latihan Bela Diri Yong Modoo  tersebut  dilaksanakan pada saat  Minggu Militer untuk mempermahir kemampuan bela diri prajurit,  Bela Diri Yong Modoo merupakan salah satu bela diri yang sedang dikembangkan oleh satuan di jajaran TNI AD.

Setiap Prajurit TNI AD  harus menguasai teknik dan taktik bela diri militer (Yong Moodo) guna menunjang  tugas pokok TNI AD. Terlebih sebagai aparat Komando Kewilayahan ketrampilan Bela diri Yong Moodo sangat bermanfaat  sebagai bekal dalam melaksanakan tugas kewilayahan.

Pada kesempatan tersebut Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si menyampaikan penekanan agar mengikuti latihan dengan sungguh-sungguh, ikuti setiap tahap demi tahap latihan dengan baik dan benar, Ikuti dan cermati dengan baik setiap gerakan yang diperagakan oleh pelatih.

“Utamakan faktor keamanan dalam latihan setiap kegiatan nomor satukan faktor pengamanan dan keamanan agar latihan dapat tercapai dengan maksimal,” pesan Danrem.

Komentar

Loading...