logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Wairdam IM beserta TIM Tinjau Poskotis TMMD ke 98

Meulaboh – TIM Wasev Itdam IM yang diketuai oleh Wairdam IM Letkol Arm. Surya Darma Damanik tinjau lokasi TMMD ke 98 Kodim 0105/Abar bertempat di Dusun Pasir Putih Kecamatan, Mereubo Kabupaten Aceh Barat dalam rangka pengecekan sasaran fisik TMMD Ke – 98 TA 2017. Sebelum meninjau langsung ke sasaran fisik wairdam beserta rombongan menerima paparan capaian prestasi TMMD dan data lainnya yang di tempel di papan seketsel di Poskotis TMMD ke 98 Aceh Barat.

Koorlap satgas TMMD, Kapten Inf Suryono Efendi menjelaskan secara detail Perkembangan kegiatan pelaksanaan TMMD Ke-98 yang sudah memasuki 23 (Dua Puluh Tiga) hari berjala. Untuk Kegiatan TMMD yang sudah berjalan hingga hari ini secara keseluruhan sudah mencapai 90% di hari Ke-23 telah menghasilkan, berbagai perkembangannya diantaranya, anggota gabungan Satgas bersama warga masyarakat telah melaksanakan kegiatan Fisik sasaran Pokok TMMD yaitu Rehab Badan Jalan sepanjang 2700 meter, merehab 6 jembatan, pembuatan poskamling dan sasaran fisik tambahan yaitu pembuatan bak penampungan air bersih, pembuatan gorong-gorong, pembuatan lap bola volli dan lap bola kaki, pengecoran jalan masjid dan pembuatan plang nama masjid. Adapun sasaran non fisik telah dikerjakan semua atau telah 100 %.

Menerima pemaparan tersebut Wairdam IM Letkol Arm. Surya Darma Damanik mengatakan sangat puas dengan apa yang telah dikerjakan dan dicapai oleh Satgas TMMD bersama masyarakat, hal ini menunjukan kekompakan, jiwa korsa dan semangat untuk bersama sama mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Desa gampong pasir putih.

“Secara umum pekerjaan ini baik dari data yang berada di Poskotis selanjutnya akan kami tinjau langsung ke lapangan dan hasil peninjauan ini akan kami laporkan ke pimpinan” ucap Surya Darma Damanik.

Baca Juga:  DUKUNG OPS ZEBRA RENCONG, KODIM 0104/ATIM CEK KELENGKAPAN KENDARAAN PRAJURIT JAJARANNYA

Kunjungan Wa Irdam IM beserta rombongan di lokasi TMMD di dampingi langsung Dandim 0105 Aceh Barat Letkol Inf. Herry Riana Sukma, Dan SSK satgas TMMD dan Koorlap Satgas TMMD serta unsur Tokoh Masyarakat Desa Pasir Putih.