Danrem 012/TU Disambut Hangat oleh Forkopimda Aceh Jaya

Oleh
IMG_9231

Calang - Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Nefra Firdaus .SE .MM beserta ibu disambut sangat oleh Forkopimda Aceh Jaya di Pendopo Bupati Aceh Jaya Desa Padang Datar Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya, (02/05/2017).

Dalam kunjunganya ke Pondopo, Danrem didampingi Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh .S.Sos beserta ibu, Kasi Opsrem 012/Teuku Umar dan Pasi Intelrem 012/Teuku Umar.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Danrem 012/Teuku Umar ke Kab. Aceh Jaya. Sebelumnya Danrem 012/Teuku Umar juga mengunjungi Kodim 0114/Aceh Jaya dan Kompi Senapan – E Yonif 116/Garda Samudra.

Bupati Aceh Jaya Ir. Azhar Abdurrahman menyampaikan kepada Danrem, bahwa kondisi di Kabupaten Aceh Jaya baik dan telah selesai menyelenggarakan pelaksanaan pesta demokrasi politik  dalam keadaan tertib dan aman.

Selain itu, katanya, Pemerintah Daerah Aceh Jaya juga bekerja sama secara aktif dengan dengan Kodim 0114/Aceh Jaya dalam upaya membangun dan mendorong Petani untuk memajukan swasembada pangan.

“Kami bekerja sama secara aktif dengan Dandim 0114/Aceh Jaya dan jajaran Babinsa, sehingga saat ini masa tanam padi di sawah sudah 2 kali tanam dalam setahun dan saat ini lahan persawahan sudah cukup luas,” kata Ir. Azhar Abdurrahman.

Tak hanya itu,  Bupati Aceh Jaya Ir. Azhar Abdurrahman kedepannya akan berupaya membangun jalan ke arah Kompi Senapan – E Yonif 116/Garda Samudra agar akses transportasi jalan bagi Prajurit dan keluarga menjadi lebih baik khususnya untuk kepentingan anak – anak bersekolah.

“Jadi kami mohon kepada Danrem 012/Teuku Umar untuk terus memberikan bimbingan dan arahan, demi kemajuan dan pembangunan Kab. Aceh Jaya,” pinta Bupati Aceh Jaya Ir. Azhar Abdurrahman.

Sementara itu, Danrem 012/Teuku Umar menyampaikan ucapan Terima kasih atas penyambutan Bupati Aceh Jaya dan seluruh Forkopimda Aceh Jaya.

Ia menyatakan bahwa Kabupaten  Aceh Jaya tersebut termasuk dalam wilayah tugas Danrem 012/Teuku Umar, yaitu menjaga Keamanan di Aceh Jaya. Selain itu juga membantu pemerintah daerah mempercepat pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Aceh Jaya.

“ Oleh sebab itu, mari bersama – sama kita membangun Kab. Aceh Jaya menjadi lebih Jaya,” ajak Danrem.

“Saya mengharapkan agar Unsur Muspida selalu Kompak, Harmonis dan menjalin Silahturrahimi dengan baik, sehingga kinerja semakin solid dan tercapainya pembangunan Kab. Aceh Jaya yang meningkat dan terukur,” pesan Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Nefra Firdaus .SE .MM.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua MPU Aceh Jaya, Ketua MAA Aceh Jaya, Sekda Aceh Jaya, Kepala SKPK Aceh Jaya, Muspika Aceh Jaya dan Tokoh Masyarakat.

Komentar

Loading...