Menjelang Penutupan, Satgas TMMD optimalkan Pekerjaan

Oleh
IMG-20170501-WA0029

Aceh Selatan - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0107/Aceh Selatan, Korem 012/Teuku Umar, Kodam Iskandar Muda di kampung Air Sialang, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan memasuki hari ke- 28 dan terus melakukan pekerjaan finishing.

Dalam sisa waktu 1 hari lagi sebelum penutupan yang direncanakan pada hari Kamis (04/05/2017), seluruh pasukan satgas TMMD terus bekerja mengoptimalkan target pencapaian, baik program fisik maupun non fisik seperti melakukan pengecetan jembatan, pembersihan Rumah Layak Huni (RLH) dan gotong royong pembersihan lingkungan desa maupun pelaksanaan sosialisasi.

Menyisakan 1 hari tersebut, terlihat sejumlah anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-98 Kodim 0107/Aceh Selatan melaksanakan pengecetan jembatan yang sudah rampung dikerjakan di lokasi jalan sepanjang 1000 x 6 meter yang menghubungkan desa Air Sialang Tengah dengan Air Sialang Hulu, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (02/05/2017).

Koordinator pelaksanaan TMMD, Pasiter Dim 0107/Aceh Selatan Kapten Inf Abdurokhim menyampaikan bahwa Seluruh item pekerjaan sudah dikirimkan laporan ke komando atas dalam bentuk data laporan kemajuan pekerjaan fisik dan non fisik TMMD ke-98 Kodim 0107/Aceh Selatan tahun 2017.

"Pekerjaan sudah mencapai 100 %, kemaren dan hari ini pasukan satgas TMMD hanya melaksanakan gotong royong saja dan pengecekan akhir, dimana ada kekurangan akan di sempurnakan, termasuk pengecetan jembatan sudah selesai dilaksanakan " ungkap Pasiter kepada penerangan Kodim.

Begitu juga Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto membenarkan hal tersebut, bahwa pekerjaan sudah selesai dan kemajuannya sudah 100 %.

"Namun dalam waktu 1 hari ini kita akan optimalkan lagi sehingga target pencapaiannya maksimal, kemudian hasilnya benar-benar dapat di nikmati dan digunakan oleh masyarakat seutuhnya,"tutupnya

Komentar

Loading...