Kodim 0106/Ateng Laksanakan Koorprapot Penerimaan Warga Baru

IMG-20170502-WA0022

Takengon -  Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P beserta Kasdim Mayor Inf Ade Munandar, S.I.Pem, Para Perwira Staf, Danramil serta perwakilan Prajurit Kodim dan Koramil, melaksanakan kegiatan Koorprapot penerimaan warga baru yang bertempat di Aula Makodim Jln. Lut Tawar Kp. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Rabu ( 03/05/2017 ).

Dalam sambutannya Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung disatuan Kodim 0106/Aceh Tengah, dengan bergabungnya personil baru ini merupakan kepercayaan dari pimpinan TNI-AD kepada Perwira, Bintara dan Tamtama yang pindah ke Komando Distrik Militer Kewilayahan. Kepercayaan ini hendaknya menjadi motivasi dan membuat prajurit sekalian lebih bersemangat lagi untuk bertugas di Satuan Komando Kewilayahan ( SATKOWIL ).

Pada kesempatan ini, saya mengingatkan kembali kepada seluruh warga baru agar tetap semangat dan jangan pernah luntur dalam menghadapi segala tuntutan tugas dan tanggung jawab kedepan.

“Tanggung jawab yang ada di satkowil dalam menghadapi tuntutan tugas lebih banyak dari pada di Satuan Tempur ( SATPUR ), untuk itu kita harus bisa membagi waktu,” Tutur Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P.

Setelah selesai kegiatan tersebut di lanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Kopda M Yusuf muda Harahap, karena telah berjasa membawa Tim mutiara Gayo kabupaten Aceh tengah sebagai juara 1 pada turnamen pertandingan sepak bola piala hulu Selangor Malaysia pada 24 Maret 2017 lalu. Selain itu, seluruh anggota kodim mendapat piagam penghargaan keberhasilan mendukung satuan kodim 0106/Ateng-bm dalam pelaksanaan Pilkada 2017 dan menjaga netralitas TNI.

Komentar

Loading...