Melalui pembinaan keluarga besar TNI, Korem 011/LW tingkatkan solidaritas dan soliditas PPM dan FKPPI

Lhokseumawe – 150 orang dari organisasi PPM dan FKPPI mengikuti sosialisasi pembinaan keluarga besar TNI di Gedung KNPI Kota Lhokseumawe, Rabu (3/5/17).

Tema yang diangkat Dalamย  sosialisasi pembinaan keluarga besar TNI kali ini ” Melalui pembinaan keluarga besar TNI kita tingkatkan solidaritas dan soliditas organisasi PPM dan FKPPI guna mendukung tugas Pokok TNI AD”.

Dalam sambutanย  Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si yang dibacakan Pasi Komsos Mayor Inf Abdul Rajab mengatakan,ย  berkomunikasi langsung dengan seluruh keluarga besar TNI, yang dahulu telah berjuang demi sebuah NKRI, tugas yang pernah dilaksanakan oleh bapak dan ibu sekalian dahulu merupakan sebuah barometer bagi kami sebagai generasi penerus perjuangan bangsa yang kini maupun yang akan datang demi keutuhan negara kesatuan republik indonesia yang kita cintai bersama ini.

โ€Adapun tujuan kegiatanย  ini adalahย  untuk menumbuhkan kesadaran akan hak dan kewajiban serta kehormatan maupun tanggung jawab dalam pembelaan negara secara dini, sehingga para pemuda akan memiliki kecintaan yang sangat tulus dan mendalam terhadap tanah air.ย  Tambahnya.

Sementara itu disambutan ketua FKPPI Aceh Utara Nirwana Spd mengatakan kami dari putra โ€“putri purnawirawan ABRI adalah darah daging TNI-Polri yang tetap setia kepada pancasila UUD 1945 dan NKRI, ketika negara ini mendapat ancamanย  TNI jelas Komponen terdepanย  tetapi kami selaku anak Prajurit kami adalah komponen cadangan yang setia setiap saat untuk memberikan imformasi apapunย  demi kebaikan.

โ€œkami mengharapkan melalui pembinaan keluarga besar TNI kita tingkatkan solidaritas dan soliditas organisasi PPM dan FKPPI guna mendukung tugas Pokok TNI AD dan tetap mendukung apapun permasalahannya. Sebut Nirwana Spd.