logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Meriahkan HUT Korem, Kodim Aceh Utara Akan Gelar Fun Bike

Lhokseumawe – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 011/Lilawangsa Ke 55 tahun, Kodim 0103/Aceh Utara akan menggelar kegiatan Fun Bike pada Minggu 07 Mei 2017 mendatang.

Menurut Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto melalui Kasdim Mayor Czi Indra Pujitriwanto, SH bahwa kegiatan Fun Bike terbuka bagi masyarakat Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara dengan titik start/mulai dan finis/berakhir di lapangan Jendral Sudirman Kota Lhokseumawe.

Ia menjelaskan, peserta akan dilepas oleh Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yuswono, S.IP, M.Si dengan di dampingi oleh unsur Forkominda Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara pukul 07.30 WIB yang akan menempuh jarak tempuh lebih kurang 10 km.

“Silahkan ikuti dan meriahkan acara fun bike dan dapatkan door prize yang disediakan oleh panitia,” pintanya kepada seluruh masyarakat Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara.

Selain itu, kata Kasdim melalui Via telephone menyampaikan, yang terpenting dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silahturahmi antara TNI/Polri dengan masyarakat serta  untuk menjaga kesehatan.

“Dengan berolaraga sepeda, akan tercipta dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat,” tutupnya.

Baca Juga:  IMG_4597 Bireuen, Danyonif 113/JS, Mayor Inf Muhammad Faizal Nasution bersama para Perwira Staf Yonif 113/JS mengunjungi Panti Asuhan Anak Yatim Muhammadiyah di Desa Blang Ketumba dan mengujungi keluarga yang kurang mampu di Desa Peuraden Kecamata Juli, Bireuen. Sabtu (27/2/16). Dalam acara silaturahmi dan pemberian bantuan sembako kepada anak yatim piatu tersebut antaralain, dengan memberikan berupa mie instant, beras serta kebutuhan sehari hari lainnya. kegiatan ini merupakan upaya Binter Satnonkowil Yonif 113/JS dalam bersama sama masyarakat untuk saling tolong menolong satu sama lainnya, disamping itu dapat membantu masyarakat yang kurang mampu. Danyonif 113/JS mengatakan kegiatan pemberian bantuan sembako yang dilaksanakan ini, dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi serta saling tolong menolong sesama manusia. "Dengan nantinya hubungan yang baik antar masyarakat dan Yonif 113/JS akan semakin harmonis dan dinamis,"harap Danyon. Selain itu, kata Danyon antara keduanya akan menciptakan suasana yang kondosif serta komunikasi yang lancar sesuai dengan yang diharapkan satuan.