Dandim Sabang Berangkatkan Kontingen Sangga SWK Pramuka

Sabang- Komandan Kodim 0112/Sabang Letkol Czi Khalid Firdaus,S.E melaksanakan pelepasan Kontingen Sangga SWK Pramuka Kodim 0112/Sabang bertempat di lapangan Makodim setempat. Kamis (4/5/17).

Pelepasan Kontingen Sangga SWK Pramuka Kodim 0112/Sabang tersebut dalam rangka mengikuti Kegiatan Raimuna Aceh ke V tahun 2017 yang akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Seulawah Scuot Camp Pidie pada tanggal  05 sampai dengan  11 Mei 2017.

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengatakan, Kodim 0112/Sabang yang memiliki SWK Pramuka ikut mengambil andil pada kegiatan itu,  dengan mengirimkan Sangga SWK sebanyak 12 peserta yang terdiri dari Sangga Putra 6 orang,  Putri 6 orang dengan  didamping 2 personil  pembina Sangga SWK pramuka.

Dandim juga menyampaikan kepada para peserta yang akan mengikuti kegiatan Raimuna Aceh ke V 2017, untuk dapat berorientasi pada pengembangan serta peningkatan  kualitas diri sebagai anggota Pramuka guna mengembangkan diri dan pengalaman, serta memiliki kemampuan yang dijiwai dengan tekad yang kuat serta jiwa korsa yang solid serta dapat meraih prestasi demi mengharumkan nama bangsa dan negara khususnya Kota Sabang.

Dalam acara pelepasan turut dihadiri, Para perwira staf Kodim 0112/Sabang serta para guru pembimbing Kontingen Sangga SWK Pramuka.

 

.