Kasdam Pimpin Rakor Pam VVIP Kunjungan Presiden RI

Banda Aceh โ€“ Panglima Kodam Iskandar Muda yang diwakili oleh Kepala Staf Kodam Iskandar Muda memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pengamanan VVIP kunjungan RI 1 Pada kegiatan PENAS XV Tahun 2017 Provinsi Aceh Di Ruang Yudha Markas Komando Kodam IM, Kamis (4/5/2017).

Dalam rapat tersebut Kasdam Menyampaikan, Bahwa Presiden Rencanaย  datang Diwilayah Banda Aceh pada Hari Sabtu Pagi, 6/5/2017 dan langsung menghadiri acara PENAS XV Tahun 2017 Di Stadion Harapan Bangsa Lhoong Raya. Apabila Presiden tidak hadir akan diwakili oleh Menteriย  di jajarannya yg akan menghadiri dalam Acara PENAS.

Lebih lanjut Brigjen TNI Ahcmad Daniel Chardin Mengatakan, โ€˜โ€™Pengamanan ini harus ekstra karena banyak titik rawan, jalur dan lokasi mulai dari bandara Sultan Iskandar Muda sampai Stadion Harapan Bangsa pelaksanaan PENASโ€™โ€™.

โ€˜โ€™Sebenarnya Pengamanan merupakan hal yang sering kita laksanakan namun jangan anggap remeh dan hal yang biasa. Segala sesuatu perlu dipersiapkan dan dikoordinasikan, agar berjalan lancar dan sesuai Rencana,โ€ Terangnya.

Kasdam Juga menekankan pada seluruh anggota rapat agar semua yang terlibat dalam pelaksanaan Pamย  VVIP ini, harus bersinergi, saling mengisi satu sama lain demi suksesnya kunjungan kerja Presiden RI.

Acara rapat tersebutย  turut dihadiri oleh para Asisten Kasdam IM, Para Kabalak, Kaur Ops Polda Aceh, Kasat Brimob, Kasat Gegana, dan Dinas terkait wilayah Banda Aceh.