logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Kodim 0106/Ateng Terima Tim Survei Rencana Pembentukan Satkowil Baru Oleh Korem 011/LW

Takengon – Pasi Logistik Kodim 0106/Ateng Kapten Inf Sidik, Pjs. Pasi Teritorial Kapten Inf Bambang, Danramil-11/Wih Pesam Kapten Inf Elfin Junaidi, Danramil 06/Silih Nara Kapten Czi Zakaria menerima Tim survei rencana pembentukan Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) baru sebanyak 2 (dua) Pos Ramil yaitu di Kec. Bukit Kab. Bener Meriah dan Kec.Celala Kab. Ateng.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Camat Ds. Berawang Gading Kec. Celala Kab. Ateng, di pimpim oleh  Pasi Komomunikasi sosial  Korem 011/LW Mayor Inf Abdul Rajab. Kamis ( 4/5/17).

Dalam kesempatan tersebut, Mayor Inf Abdul Rajab mengatakan bahwa Tim Survei Korem 011/LW turun untuk mengambil contoh kepada perwakilan masyarakat di Kecamatan Bukit mengenai rencana pembangunan Koramil Defenitif di wilayah Kecamatan Bukit.

Lebih lanjut dikatakan Pasi Komsos, mengenai kelangsungan rencana serta permintaan untuk pembangunan Kantor Koramil Defenitif di Kec. Bukit demi kelangsungan sinergitas TNI dengan rakyat. “ kami akan sampaikan ke Komando Atas,” ujarnya.
Sementara itu, Danramil-11/Wih Pesam Kapten Inf Elfin Junaidi mengatakan, rencana Komando Atas untuk membentuk Koramil defenitif di Kec. Bukit dan Kec. Celaka sangat menguntungkan dan meringankan untuk pengawasan bagi seluruh anggota Babinsa.

Kemudian lanjutnya,  untuk Koramil WPS sekarang ini kami sebagai Danramil membawahi 2 (dua) Kecamatan yaitu Kecamatan Wih Pesam dan Kecamatan Bukit begitu juga untuk Koramil SN membawahi lebih dari dua Kecamatan.

“ Masyarakat mengharapkan kepada Tim Korem 011/LW supaya Koramil ini agar dipercepat pembuatannya, supaya masyarakat tidak kesulitan dalam koordinasi dengan para Babinsa maupun Komandan Koramil,” ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polsek Bukit Ipda Surya E, Kapolsek Celala Iptu Syarif Husen, Sekcam Celala Muhammad, S.Ag, Perwakilan Kepdes Se-Kec. Celala, Para Perwakilan Toga, Todat, Tomas dan  toda kecamatan setempat.

Baca Juga:  THR Dari Kasad Dibagikan Dandim Kepada Babinsa