Menjelang Penutupan TMMD, Kodim 0107/Aceh Selatan Lakukan Persiapan maksimal

IMG_2738

ACEH SELATAN - Persiapan upacara penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-98 TA. 2017 di wilayah Kodim 0107/Aceh Selatan, yang rencananya akan ditutup pada Kamis besok (4/5/17) terus dimaksimalkan.

Sejumlah anggota TNI yang tergabung dalam satgas TMMD bersama babinsa jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan melakukan persiapan dan pembersihan di beberapa sektor yang sudah di bagi tugaskan seperti  pemasangan tenda, pengangkutan kursi untuk tamu undangan serta pemotongan rumput di lokasi upacara, lapangan bola kaki desa Jilatang, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (3/5/17).

Terlihat, Babinsa Koramil Samadua Sertu Afrijal dan Sertu Lahidin yang sedang memangkas ilalang dengan menggunakan mesin pemotong rumput secara bergantian.

Selain itu, perwira upacara pasipers Kodim 0107/Aceh Selatan Kapten Inf Alfonso selaku penanggung jawab kesiapan acara juga mengladi personil yang terlibat dalam upacara besok hari termasuk tim korsik.

Hadir dalam kegiatan penyiapan tersebut Danramil Samadua Kapten Arm Rahman, Danramil Pasie Raja Kapten Inf Panarimo, Danramil Bakongan Kapten Inf Endang Ruhiyat dan sejumlah anggota satgas TMMD.

Komentar

Loading...