WAKIL KETUA DPRA SULAIMAN ABDA TINJAU MASJID ARRAHMAH DODIK BELA NEGARA RINDAM IM

ACEH BESAR. Wakil Ketua  DPRA Aceh Sulaiman Abda didampingi Dandodik Bela Negara Rindam Iskandar Muda Letkol Inf Slamet Riyanto dan Kepala Bagian Kemahasiswaan Unsyiah Bapak Nasir,  meninjau pembangunan Masjid Arrahmah Dodik Bela Negara Rindam IM, Mata Ie. Jumat (05/5/17).

Kunjungannya tersebut dilakukan oleh Sulaiman Abda seusai memberi materi  peningkatkan skill kepemimpinan dalam berorganisasi pada acara Unsyiah Leadership Developmen Camp (ULDC) kepada ratusan mahasiswa Unsyiah angkatan 2014-2015 yang di selenggarakan oleh BEM Unsyiah bertempatkan di Aula  Rindam IM.

Beliau terkagum atas tergagas dan terbangunya Masjid Arrahmah di komplek Dodik Bela Negara Rindam IM  yang dibangun secara swadaya dari para donatur dan dermawan yang tidak mengikat, Selain itu, beliau juga terkesan terhadap proses pelaksanaan pembangunannya, karena belum genap satu tahun Masjid tersebut sudah bisa digunakan untuk sholat Jum’at  mapun sholat berjamaah fardu yang mampu menampung 500 sampai  600 jamaah. Dan beliau berniat untuk membantu dalam penyelesaian pembangunan Masjid tersebut.

Dandodik Bela Negara menjelaskan, bahwa  proses percepatan pembangunan masjid Arrahmah terus di kejar untuk menyambut bulan suci ramadhan sehingga dapat digunakan untuk beribadah sholat Tarawih maupun sholat fardu dengan kondisi yang lebih nyaman, total biaya pembangunan berkisar 1,6 milyar dan kondisi bangunan masjid saat ini sudah mencapai 70 %.

“Insya Allah kami bantu”, ujar Sulaiman Abda saat berbincang dengan Letkol Inf Slamet Riyanto saat meninjau kondisi bangunan dalam masjid.

“ini ladang amal bekal di akherat yang tidak akan terputus amalnya “, lanjutnya sembari melangkahkan kakinya keluar dari Masjid Arrahmah.