Dandim Bireuen lepas Ratusan Raiders Xtrime Trail Adventur Part 2

Bireuen- Komandan Kodim 0111/ Bireuen Letkol Arm Adekson melepas sebanyak 350 peserta Raiders Xtrime Trail Adventur Part 2 di Markas Kodim 0111/ Bireuen yang berkedudukan di Jln.Medan – Banda Aceh, Desa Blang Blade, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen. Sabtu (6/5/17).

Kegiatan Kodim Xtrim Trail Adventur Part 2 yang diselenggarakan oleh Kodim 0111/Brn tersebut berlangsung selama 2 hari kedepan yang dimulai dari tanggal  6 sampai dengan 7 Mei 2017.

Dalam kesempatan itu Dandim mengucapkan terimah kasih kepada seluruh peserta Kodim Xtrime Trail  Adventur Part 2 yang sudah hadir dalam rangka mengikuti acara kegiatan ini.

Dandim juga mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Komunikasi Sosial  kreatif yang dilaksanakan Kodim Bireuen dengan  bertujuan untuk menjalin hubungan silahtutahmi kepada  peserta Raiders Trail  sekaligus mengenalkan wilayah Kabupaten Bireuen kepada peserta bahwa wilayah Kabupaten Bireuen mempunyai daerah yang sangat bagus dan menantang untuk digunakan sebagai route kegiatan Kodim Xtrime Trail  Adventur.

Dandi juaga berpesan kepada seluruh peserta Kodim Xtrime Trail Adventur agar tetap memperhatikan faktor keamanan pribadi dan materil selama mengikuti kegiatan ini dan tak terlupa pula harus sama sama berdoa agar kegiatan ini dapat berjalan aman lancar dan sukses.Kemudian Dandim menjelaskan, dalam kegiatan Kodim Xtrime Trail Adventur menggunakan route yang sudah ditentukan oleh panitia  dengan jarak -+ 50 Km, dengan  melalui beberapa wilayah  Kecamatan di  Kabupaten Bireun diantaranya, Kecamatan Jeumpa, Kecamatan Kota Juang, Kecamatan Juli dan Kecamatan Peudada. Pelaksanaan Kodim Xtrime Trail Adventur juga mendapatkan pengamanan dari personil gabungan yang terdiri dari personil Satlantas Polres Bireuen dan personil Kodim 0111/Brn.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim Pidie Letkol Arh Dony Indriawan, Kapolres Bireuen AKBP Heru Novianto SIK, Kapolres Pidie AKBP Ali Khadafi, Danyonif 113/JS Letkol Inf Ade Hansen, Kasdim 0111//Brn Mayor Arm Haryanto, Kadis Sosial Kab.Bireuen Murdani, Ketua KIP Kab.Bireuen Muhktaruddin SH, Ketua Panitia Kodim Xtrim Trail Bireuen Ferry Dian Subarni, para perwira Staf Kodim 0111/Brn, Para peserta Trail Raider yang berasal dari wilayah Sumatera Utara  dan seluruh Provinsi Aceh.