Korem 011/LW Gelar Fun Bike

Lhokseumawe – Memperingati Hut Korem 011/LW ke – 55 Tahun 2017, Korem 011/LW menggelar Fun Bike (Sepeda Santai) dan jalan santai bagi ibu-ibu Persit, Minggu pagi (07/5/17).

Sepeda santai itu, diikuti seluruh personel Korem 011/LW dan ratusan Polisi serta comunity sepeda yang ada di kota Lhoksmawe.

Adapun jarak yang ditempuh sekitar 10 kilometer dengan mengambil star di Lapangan Jenderal Sudirman,  dan mengililingi Kota Lhokseumawe serta Finish di Lapangan Jenderal Sudirman. Sementara untuk jalan santai menempuh jarak sekitar 3 Kilometer.

Menurut Danrem 011/LW Kolonel Inf  Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si, dengan diadakan sepeda ini, bisa mendukung kesegaran jasmani anggota Korem 011/LW serta masyarakat kota Lhokseumawe.

Selain itu, katanya, mempererat jiwa korsa sesama anggota Korem 011/LW. Sehingga personel Korem 011/LW bisa menunjang tugas pokok yang diharapkan, sesuai program komando atas.

Disamping itu, Danrem juga mengajak instansi dari Kepolisian dan comunity sepeda masyarakat yang ada di wilayah kota Lhokseumawe,   agar menjalin silaturahmi sesama instansi dan masyarakat.

“ Jadi kegiatan ini, sangat baik dilaksanakan, karena bisa menjaga kesehatan, disamping itu menjaga kekompakan. Mari kita sama-sama laksanakan sepeda santai ini dengan semangat,” ajak Danrem kepada peserta Fun Bike dalam sambutannya.

Di pengujung acara, Korem 011/LW  juga mengadakan beberapa hiburan dan pembagian Doorprice bagi peserta Fun Bike dan jalan santai yang beruntung mendapatkannya.