HUT ke 55, Korem 011/LW Syukuran

Lhokseumawe – Memperingati hari ulang tahun ke 55, Korem 011/LW  menggelar  syukuran  diselenggarakan pada Senin (8/5/17) pukul 09.00 WIB bertempat Gedung KNPI Kota Lhokseumawe.

Syukuran tersebut  dilaksanakan dengan secara sederhana, dengan tema ” dengan dijiwai sapta marga dan sumpah prajurit, Korem 011/Lilawangsa bertekad meningkatkan profeionalitas dan kemanunggalan TNI- Rakyat .yang dihadiri oleh Kasrem 011/LW, Para Dandim jajaran, Para Dan Kabalak jajaran, serta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda dan Prajurit TNI serta PNS.

Dalam sambutanya Pangdam IM Mayjen TNI Fachrudin, S.sos yang di bacakan oleh Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si  menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus, kepada segenap warga jajaran Korem 011/LW, Prestasi demi prestasi yang telah terukir selama 55 tahun pengabdian korem 011/lilawangsa tidak terlepas dari kerja keras dan kerja sama seluruh prajurit dan warga korem 011/lilawangsa.

Selain itu, harus pula kita akui bahwa keberhasilan yang telah diraih selama ini tidak terlepas dari pembinaan dan kemauan yang keras para perintis dan para pen-dahulu dengan tanpa pamrih, serta semangat pantang menyerah dalam suka maupun duka.

Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini, marilah kita mengenang jasa dan pengorbanan para pendahulu disertai dengan tekad untuk meneladani dan melanjutkan perjuangan mereka guna menggapai cita-cita kita bersama, dalam mewujudkan prajurit korem 011/lilawangsa yang solid, profesional, tangguh, berwawasan kebangsaan serta mencintai dan di cintai rakyat, dimanapun berada dan bertugas.

Acara syukuran tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 011/LW didampingi oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda yang selanjutnya diserahkan kepada perwira menengah yang mau pensiun.