logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Pangdam IM Irup Pemakaman Letkol Caj (Purn) Dwi Sutarto

Banda Aceh –  Pangdam IM menjadi Irup pada acara pemakaman Letkol Caj (Purn) Dwi Sutarto di Taman Makam Pahlawan (Taman Bahagia). Senin (8/5/2/17).

Acara pemakaman Alm. Letkol Caj (Purn) Dwi Sutarto dilaksanakan dengan upacara militer dengan Irup Pangdam IM Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos yang berlangsung di Taman Makam Taman Bahagia, Kampung Ateuk, Peuniti, Banda Aceh.

Dalam sambutannya Pangdam IM menyampaikan bahwa upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa, Dharma Bhakti dan pengabdian almarhym atas jasa kepada negara dan bangsa semasa hidupnya.

Khususnya bagi keluarga yang ditinggalkan atas kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa, kita harus menerima secara ikhlas karena kepergian almarhum, sudah menjadi keputusan dan kehendak-Nya, oleh karena itu pada kesempatan ini saya atas nama warga Kodam Iskandar Muda mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum seraya memanjatkan doa, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan ketabahan, kesabaran dan bimbingan serta perlindungan-Nya pada seluruh keluarga yang ditinggalkannya.

Dari perwakilan pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi sejak dari awalnya almarhum meninggal sampai dengan dikuburkan, atas bantuannya dari pihak Kodam Iskandar Muda dan demikian juga atas prosesi fardu kifayahnya atas pengurusan jenazah dan membantu proses pemakamannya hingga selesai serta permohonan maaf apabila ada kekhilafan dari almarhum dan dari pihak keluarga, serta seraya memohon doa semoga amal ibadah almarhum diterima dan ditempatkan disisi-Nya.

Turut hadir Kasdam, Irdam, para Pamen Ahli, Asisten Kodam, Kabalak, Dandim 0101//BS dan Perwira, Bintara, serta Tamtama jajaran Kodam Iskandar Muda.

Baca Juga:  Pangdam Gowes Bersama Masyarakat Komunitas Kesehatan Indonesia