logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Tambah Wawasan dan Pengetahuan, Paldam IM Kunjungi Stan Penas

Aceh Besar – Guna menambah wawasan dan pengetahuan khususnya peralatan pertanian, anggota Peralatan Kodam Iskandar Muda (Paldam IM)  mengunjungi stan pameran pertanian dan peternakan pada Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) ke XV.

Kegiatan Penas KTNA ke XV tersebut di selenggarakan di Stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya, Banda Aceh, Senin (8/5/17).

Kapaldam IM Kolonel Cpl Arif Hendro Djatmiko Hadi Soewignyo mengatakan tujuan kunjungan anggota Paldam adalah, untuk meningkatkan pengetahuan, sekaligus belajar tentang sistem kerja alat alat pertanian yang dipamerkan pada kegiatan Penas.

“Dalam kunjunganya,  anggota Paldam mendapatkan banyak pengetahuan baru, terutama tentang teknologi alat-alat pertanian,” kata Kolonel Cpl Arif Hendro Djatmiko Hadi Soewignyo.

Ia berharap dengan kunjungan tersebut, akan menggugah semangat dan niat anggota Paldam, untuk ikut andil dalam pengembangan alat-alat pertanian guna menunjang tugas Kodam Iskandar Muda.

“ Saya berharap, mereka dapat mengembangkan alat pertanian, khususnya dalam mendukung dan meningkatkan produksi pertanian di wilayah,” pungkasnya.

Diinformasikan, kunjungan personil Paldam dilaksanakan secara bergilir setiap harinya, sampai dengan berakhirnya kegiatan Penas.

Baca Juga:  Dandim 0111/Brn Bersama Masyarakat Menyusuri Lokasi Pembukaan Jalan Baru Program TMMD Ke 99