Kodim 0102/Pidie Menerima 75 Prajurit

Pidie – Kodim 0102/ Pidie  mengadakan acara Tradisi Korps penerimaan 75 orang Personel Baru. Acara tradisi ini di pimpin langsung oleh Komandan Kodim Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP. , Selasa (09/5/17).

Acara meliputi pembacaan Ikrar Prajurit Kodim Pidie, pembacaan laporan resmi dan di akhiri amanat dari Komandan Kodim 0102/ Pidie.

Dandim menyampaikan, tradisi penerimaan personel baru bertujuan untuk menanamkan rasa bangga terhadap satuan, agar dalam melaksanakan Tugas sehari – hari selalu mengamalkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

“Karena TNI sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional personel. Serta dalam melaksanakan tugas selalu bersinergi dengan segenap komponen bangsa demi mewujudkan rasa aman, tentram di masyarakat demi keutuhan NKRI dan Kemajuan, serta Kemakmuran Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya,” tegas Dandim.

Turut hadir dalam acara tersebut para Perwira Staf, para Danramil jajaran Kodim Pidie, dan para Babinsa perwakilan dari Koramil jajaran, serta perwakilan dari ibu – ibu Persit kartika Chandra Kirana KCK XIX.