Mayor Arh Muda Setyawan Duduki Jabatan Kasidalwasgar Bagren Sdirbinum TNI AD

Pidie – Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP, Selasa (16/5/2017)‎ di Aula Kodim  0102/Pidie, mempimpin pelepasan Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Arh Muda Setyawan yang akan melaksanakan tugas baru menjabat Kasidalwasgar Bagren Sdirbinum TNI AD.

Letkol Arh Donny Indiawan SIP mengatakan, rotasi jabatan itu sesuatu hal yang biasa sebagai dinamika organisasi dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya meningkatkan kinerja satuan serta penyegaran dan kelanjutan karir seorang perwira.

”Pergantian pejabat itu hal yang biasa, bagi anggota TNI,“ ucap Dandim.

Selain itu, Dandim 0102/Pidie juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mayor Arh Muda Setyawan berserta istri atas pengabdiannya selama di Kodim 0102/Pidie.

“Selamat jalan dan selamat bertugas di Satuan yang baru, diharapkan segera menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas di lingkungan kerjanya yang baru dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas,” pesan Dandim.

Acara Pelepasan Kasdim 0102/Pidie tersebut turut dihadiri para Pasi, Danramil jajaran Kodim Pidie dan Perwakilan Personel Bintara Tamtama serta perwakilan Ibu – ibu persit Kartika Candra Kirana Cab. XIX Kodim Pidie.