TNI dan Polri Gelar Pengamanan PSU Bersama – sama

Gayo Lues-  Untuk memastikan keamanan dan cipta kondisi di wilayah 5 TPS, yang akan dilaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU), prajurit TNI bersama Polri, melakukan Pengamanan bersama.

Guna memastikan kondisi keamanan di 5 TPS, TNI beserta Polri terus melaksanakan tugas pengmanan menjelang dan sesudah pelaksanaan PSU nantinya,”tegas Dandim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP, Senin (15/5/17).

Dikatakannya, kebersamaan dua institusi bersenjata ini, tentu terlihat semakin kuat dalam pelaksanaan tugas pengamanan dilakukan secara bersama-sama. Gabungan kedua pasukan ini merupakan kekuatan yang nyata, terlebih dalam pemungutan suara ulang ini,”papar Dandim.

Apalagi sambungnya, dua pasukan ini dalam melaksanakan tugas pengamanan PSU, tidak memandang perbedaan seragam yang dipakai, sehingga tampak kompak dan bersinergi.” Usai apel gelar pasukan di Mapolres Gayo Lues tadi, kedua pasukan pengamanan ini menerima perintah tugas, dan dibagi menjadi beberapa unit patrol,” sampainya.