Kasdam IM Pimpin Rapat PAM VVIP

Banda Aceh – Kasdam Iskandar Muda, Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin, Rabu (17/5/17) di Ruang Yudha Makodam IM, memimpin rapat Pengamanan Very Very Important Person (PAM VVIP ) RI 1 yang direncanakan akan transit di ruang Very Important Person (VIP) Bandara Sultan Iskandar Muda.

Dalam arahannya, Kasdam menyampaikan supaya semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut supaya selalu siap, karena RI 1 akan menggunakan pesawat pribadi dalam rangka rencana lawatannya (kunjungan) ke Riyad (Arab Saudi) pada 22 Mei 2017.

“Kemungkinan dalam transit kali ini, bisa jadi RI 1 akan melakukan kunjungan ke objek yang ingin dilihat oleh beliau di Aceh. Oleh karena itu, agar Satuan Penugasan (Satgas) Pam VVIP selalu siap jangan sampai lengah,” papar Kasdam.

Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin menegaskan kepada pihak yang terkait agar semuanya berperan penting, jangan menganggap suatu instansi tidak penting.

Food Scurity (Keamanan Kontemporer) harus benar-benar berperan, dan jangan sampai kecolongan,” tegas Kasdam IM Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin saat memimpin rapat tersebut.

Dalam rapat PAM VVIP  RI 1 tersebut diikuti Irdam, Danrindam, Karo Ops Polda Aceh, Danpomdam Kadishub Aceh, Kepala PLN, Kapolresta, Kaden Gegana, Kasat Brimob, Dirlantas, Danden Intel, Protokol Gubernur, Dandim 0101/BS, Perwakilan dari Binda, para Asisten dan Kabalak, Perwakilan dari AU dan AL, Perwakilan dari kejaksaan dan Perwakilan dari pemadam kebakaran.