Korem 012/TU Mengadakan Komsos Dengan Aparat Pemerintah

Meulaboh โ€“ Korem 012/Teuku Umar mengadakan Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah Kabupaten Aceh Barat dan Nagan Raya, yangย  dipimpin oleh Kepala Staf Korem 012/Teuku Umar Letkol Inf Yudiono, S.Ag bertempat di Aula Makorem 012/TU.ย  Kamis (18/5/17).

Acara yang merupakan suatu program kerja tersebut dilaksanakan dengan maksud untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara prajurit jajaran korem 012/tu dengan aparat pemerintah agar terjadi keeratan hubungan harmonis serta memiliki komitmen yang sama dalam membangun masyarakat yang berkarakter berlandaskan wawasan kebangsaan indonesia sehingga memiliki ketahanan dalam berbagai aspek kehidupan sebagai dasar dalam menjaga persatuan dan kesatuan.

Dalam sambutan Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M yang dibacakan oleh Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag. mengatakan pada era globalisasi saat ini yang ditandai dengan derasnya arus informasi dan komunikasi, khususnya di wilayah Korem 012/Teuku Umar.Untuk itu, ย pemerintah dengan segenap komponen masyarakat, khususnya aparat pemerintah perlu memiliki visi dan misi yang sama untuk menciptakan suasana kehidupan yang tertib, rukun dan kondusif.

Kasrem berharap, agar para aparat pemerintah serta segenap komponen masyarakat lainnya sebagai pengemban aspirasi dan amanah rakyat, untuk selalu memahami dan menghayati kekuatan positif dari multikulturalisme dalam rangka memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

Selain itu, ย harus dapat memiliki kemampuan memilah dan memilih berbagai kepentingan dengan mengedepankan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi, kelompok maupun golongan.