Ketua Persit Kodim 0111/Bireuen Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Bireuen- Ketua Persit Kartika Chandara Kirana Cabang XXXIV Kodim 0111/Bireuen Ny. Adekson beserta para pengurusnya memberikan bantuan secara simbolis kepada para korban kebakaran di Dusun  Lagang,  Desa Geulanggang tengoh,  Kecamatan Kota juang,  Kabupaten Bireuen. Jum’at (19/5/17).

Kedatangan Ketua Persit Kodim 0111/Bireuen  beserta  pengurusnya didamping Pasi Ops Kodim 0111/Bireuen Kapten Inf Nanang serta  Dan Unit Intel Kodim 0111/Bireuen Letda Inf Syafari

disambut baik oleh masyarakat dan Perangkat desa setempat.

Bantuan yang diberikan oleh Ketua Persit Kodim 0111/Bireuen  secara simbolis itu berupa, bahan sembako, makanan dan pakaian layak pakai yang di kumpulkan dari sumbangan anggota Persit Kodim 0111/Bireuen.

Dalam kesempatan itu Ny. Adekson mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kemanusian jajaran Persit Kodim 0111/Bireuen dalam rangka membantu para korban kebakaran. “ Manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, jangan dilihat dari harganya tapi lihatlah dari ketulusan dan keikhlasan kami,” ucap Ny. Adekson.

Kemudian, Ketua Persit dan rombongan didampingi para perangkat desa juga berkeliling melihat-lihat lokasi perumahan warga yang hangus terbakar sekaligus mendatangi keluarga korban kebakaran bersama dengan para perangkat untuk memberikan motivasi dan pencerahan bahwa musibah itu merupakan ujian dari Tuhan yang harus diterima dengan ikhlas untuk mempertebal keimanan.

Sementara itu perangkat Gampong dan para korban kebakaran menyampaikan ucapan terima kasih serta  yang sebesar-besarnya kepada ibu Ketua Persit beserta pengurus yang telah memberikan bantuan, karena bantuan ini sangat berarti.