Sebelum Sertijab, Danden Bekang Meulaboh Gelar Farewell Game Tenis

Meulaboh – Menjelang berakhirnya masa tugas jabatan Komandan Detasemen Perbekalan dan Angkutan (Danden Bekang)  00-04-01 MBO Letkol Cba Hilman Apandi, SH. menyelenggarakan Farewell Game Tenis Lapangan dengan Perwira Korem 012/TU beserta jajaran bertempat di lapangan Tenis Makorem 012/TU, Jum’at (19/04/17).

Farewell Game ini merupakan pertandingan perpisahan menjelang pergantian Danden Bekang 00-04-01 MBO yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat serta merupakan kegiatan kebersamaan dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi diantara Perwira jajaran Korem 012/TU dan Dinas Jawatan jajaran korem 012/TU.

Dalam kesempatannya Danden Bekang 00-04-01 MBO Letkol Cba Hilman Apandi, SH. mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah berperan serta secara aktif di dalam farewell game ini, sehingga kegiatan ini dapat diselenggarakan secara tertib, aman dan lancar.

Melalui kegiatan seperti ini,  Danden Beharap dapat meningkatkan persahabatan dan jalinan tali Silaturahmi yang ada, dan sekaligus menambah keakraban  dan kekompakan kita semua sehingga tercipta suasana yang berdampak positif dalam pelaksanaan tugas-tugas kita selanjutnya.

Turut serta dalam kegiatan Farewell Game Tenis Lapangan,  Kasrem 012/TU letkol Inf Yudiono, S. Ag.,para Kasi/Pasi Korem 012/TU, Danyonif 116/GS, Kabalak Jajaran Korem 012/TU, Kasdim 0116/Nara, serta Tamu Undangan ketua Pelti Nagan Raya dan Aceh Barat, Pemda Aceh Barat serta Bank BPD Aceh Barat.