logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Babinsa Koramil 07/Meurah Mulia Bantu Penbuatan Pagar Masjid

Lhoksukon – Babinsa Koramil 07/MRM Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara Kopda Nasri dan Praka Abdul Haris membantu melaksanakan pembuatan pagar Masjid di desa Meunasah Masjid Kecamatan Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara. Minggu (21/05/2017).

Komadan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto melalui Komandan Koramil 07/MR Kapten Czi Iriaman menyampaikan kegiatan yang dilakukan kali ini merupakan bentuk kepedulian selaku Babinsa sebagai Aparat Teritorial terhadap Desa Binaanya sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

” Hal ini dilakukan guna meningkatkan peran teritorial dalam menjalin silahturahmi antara Babinsa dengan masyarakat,” katanya.

Untuk diketahui, Dandim Aceh Utara  telah memerintahkan kepada seluruh Babinsa di Jajarannya turun ke desa binaanya masing masing untuk melaksanakan gotong royong bersama sama masyarakat menjelang Bulan suci Ramadhan 1438 H / 2017 M yang sebentar lagi akan tiba.

“Kegiatan Sosial semacam ini merupakan bentuk Komunikasi Sosial yang memang harus dilaksanakan oleh Aparat Teritorial dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat,” jelasny.

Salah satu warga desa Meunasah Masjid, Abdullah mengucapkan berterima kasih kepada bapak Babinsa dari Koramil 07/Meurah Mulia yang telah membantu pembuatan pagar Masjid di desanya tersebut.

“Dengan hadirnya Babinsa ini dangat membantu kami, karena sebentar lagi akan datang bulan Ramadhan, jelas sekali bantuan ini sangat berarti agar pembangunan cepat selesai, semuanya gratis dan ikhlas,” kata Abdullah.

Baca Juga:  Mahasiswa Unsam Dibekali Navrat, Sanjak dan Longmalap