Kodim 0112/Sabang Komsos dengan Kommas

Sabang – Kodim 0112/Sabang mengadakan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat sekota Sabang wilayah Kodim 0112/Sabang TA. 2017 di Aula Kodim 0112/Sabang, Selasa (23/5/17).

Dandim 0112/Sabang dalam sambutannya mengatakan, acara Komsos ini sebagai ajang silaturahmi antara TNI dengan elemen masyarakat diwilayah kota sabang.

“Dengan adanya kegiatan komsos ini, diharapkan serta jajaran anggota kodim 0112 Sabang dapat terus menjalin silahturahmi,” ucapnya.

Ia mengatakan, pertemuan ini, merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi yang dialogis yang terjadi diantara kita. Selain itu, saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi.

“Dengan Komsos ini, Kodim 0112/Sabang akan selalu bersinergi dengan semua unsur di wilayah Kota Sabang. Terimakasih atas kesediaan waktunya menghadiri kegiatan Komsos ini, semoga Komsos dengan komponen masyarakat ini bisa bermanfaat bagi semua,” ungkapnya.

Adapun yang tampak hadir dalam Komsos tersebut, Pasi Log Kapten Inf Yasrizal, Para Keuchik Kecamatan Suka Jaya dan Sukakarya kota Sabang, para Tokoh Agama Kecamatan Sukajaya dan Sukakarya kota Sabang serta  para Babinsa Kodim 0112/Sabang.