Personel Hubdam IM Bersihkan Mushola dan TPU

Aceh Besar – Personel Hubdam Iskandar Muda melaksanakan pembersihan Mushola dan tempat pemakaman umum (TPU) di Desa Gampong Daroy Kameu Kecamatan Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar. Rabu (24/05/2017).

Kegiatan Binter Satnon Kowil ini dilaksanakan sebanyak 35 orang Personel Hubdam IM dibawah Pimpinan Kasi TUUD Hubdam Iskandar Muda Mayor Chb P. Sitohang dan kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan pada setiap triwulannya di Desa Binaan Hubdam Iskandar Muda.

Geuchiek gampong serta masyarakat dan pemuda/i Gampong Daroy Kameu  juga ikut serta dalam kegiatan Pembersihan Mushola dan pemakaman umum ini.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan kebersihan lingkungan serta menjaga kerapian pemakaman umum dan Mushola Desa Gampong Daroy Kameu sehingga dapat memberikan keindahan Gampong tersebut.

Di tempat terpisah, Kahubdam Iskandar Muda Kolonel Chb Sunu Dwikoranto, S.Sos menyampaikan, kegiatan ini dapat mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat, serta menciptakan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh guna meningkatkan peran Teritorial dalam menjalin silaturrahmi antara Personel Hubdam Iskandar Muda dengan Masyarakat Desa Binaan.

Sementara, ucapan terima kasih yang tak terhingga dari Geuchiek gampong kepada Personel hubdam Iskandar Muda dalam kegiatan tersebut, karena telah membantu kelestarian lingkungan gampong tersebut dan gechiek gampong juga berharap kegiatan seperti ini jangan berhenti sampai disini saja.

“saya ingin tali pesaudaraan dan kekompakan ini tetap kita jaga” tuturnya.