Danrem 011/LW Tinjau Bangunan Kodim Aceh Tamiang

Aceh Tamiang – Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman, S.I.P, M.Si meninjau bangunan yang bakal dijadikan kantor Markas Komando Distrik Militer Aceh Tamiang yang bertempat di Jln. Medan-Banda Aceh desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda. selasa (30/5/17).

Peninjauan Makodim Aceh Tamiang tersebut bermaksud untuk mematangkan persiapan jelang peresmiannya yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Diketahui pada lahan seluas 6 hektare (Ha) tersebut telah terbangun beberapa bangunan seperti Kantor Makodim, Aula serta beberapa perumahan yang rencananya akan terus dilengkapi dengan bangunan lain berupa lapangan Upacara, lapangan Olahraga dan sebagainya.

Pada kesempatan itu Danrem  mengatakan bahwa Rencana peresmian kantor Makodim Aceh Tamiang di jadwalkan akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini.

Menurutnya, secara fisik bangunan sudah bagus dan siap untuk ditempati. Terlebih dahulu akan diadakan penyusunan atau Organisasi pasukan, setelah jabatan struktural terbentuk baru Kodim baru ini siap beroperasional,” terang Danrem.

Dalam peninjauannya Danrem didampingi, Perwira Penghubung (Pabung) Aceh Tamiang Mayor Inf A. Yani, Danramil 16/Kejuruan Muda Kapten Inf P. Siregar beserta para anggotanya.