Panglima TNI dan Ibu Ketua Umum Dharma Pertiwi Buka Bersama Keluarga Besar TNI dan Komponen Masyarakat

Banda Aceh – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo didamping ketua umum Dharma Pertiwi Ny. Nenny Gatot Nurmantyo melaksanakan buka puasa Bersama Keluarga Besar TNI dan komponen masyarakat di Markas Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kodam IM). Rabu (31/5/17).

Buka bersama Keluarga Besar TNI dan komponen masyarakat tersebut dalam rangkaian safari Ramadhan Panglima TNI Kodam Iskandar Muda.

Sebelum buka puasa bersama, Panglima TNI sempat memberikan sedikit tausiyah kepada semua yang hadir tentang pentingnya berbagi kebahagiaan dan pentingnya berucap syukur karena telah dipertemukan Ramadhan di tahun ini dan bersiap diri untuk menghadapi Ramadhan lainnya yang akan datang.

Selain itu, Panglima juga menceritai kisah tentang seorang yang mengawali harinya dengan kebahagiaan lalu membagikan kebahagiaan tersebut kepada orang lain.

Setelah melakukan buka puasa bersama, Panglima TNI melakukan sholat tarawih berjamaah, kemudian pada kesempatan safari ramadhan tersebut Panglima TNI juga memberikan santunan kepada anak yatim di beberapa yayasan Kota Banda Aceh.

Selepas melaksanakan Tarawih, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo berserta rombongan akan langsung kembali ke Jakarta.