Komsos Babinsa 05/Beutong Ciptakan Sinergitas yang Baik

Ulee Jalan – Setiap permasalah yang terjadi di wilayah, dapat segera diatasi dengan baik apabila terjalin hubungan dan sinergitas yang baik juga. Senin (5/6/17).

Seperti Komsos yang dilakukan Kopda Iwanda di desa Pante Ara, Kecamatan Beutong, Babinsa bertemu dengan tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut , Babinsa mengajak untuk bersama – sama menjaga keamanan lingkungan terutama di Bulan puasa,” wilayah harus dipantau dari mulai lingkungan dusun sampai dengan desa “, katanya.

Kopda Iwanda juga menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan,” selalu kordinasi dengan semua pihak sehingga terjalin hubungan yang harmonis. Lakukan Tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, Ikhlas, senang hati dan slalu bersyukur. Semoga bermanfaat bagi warga dan lingkungan “, tambah Kopda Iwanda.

Kami mengharapkan kerja sama yang baik antara babinsa dengan Tokoh Masyarakat, keamanan Dusun dan Desa. ” Segera laporkan kepada Babinsa dan Babinka apabila menemukan Permasalahan atau kejadian yang perlu penanganan secara cepat “, pungkasnya.