Dandim Hadiri Peresmian Mesjid Al-Kautsar oleh Bapak Tommy Winata

Pidie – Direktur Utama PT. Artha Graha Peduli, Tomi Winata meresmikan sekaligus menyerahkan bangunan Mesjid Al-Kautsar kepada Perwakilan Masyarakat   bertempat di Desa  Nanggroe Timur,  Kecamatan  Ulim,  Kabupaten Pidie Jaya. Selasa (6/6/17).

Dalam peresmian Mesjid Al-Kautsar  tampak hadir pembina Arta Graha Peduli  Teuku Asikin, Calon Gubernur Aceh terpilih  Drh. Irwandy Yusuf, Bupati Pidie Jaya Tgk. H. Aiyub Abbas, Ulama Karismatik Aceh Tgk. H. M. Usman Kuta Krueng , Asintel Kasdam IM Kolonel Inf  Hendriadi SH, Aster Kasdam IM Kolonel Inf  Mahesa Fitriadi, Kasrem 011/LW Letkol Inf Shofanudin.

Selain itu juga dihadiri, Dandim 0102/Pidie, Letkol Arh Dony Indiawan S.IP, Kapolres Aceh Utara, AKBP  Untung Sangaji, Wakil Bupati Pidie Jaya, H. Said Mulyadi SE, M. Si, Tokoh masyarakat Aceh Zakaria Saman, Kabag Sumda Polres Pidie Kompol Adi Sopyan, Wakil Ketua l DPRK Pidie Jaya, Fakruzaman, Panitia Pembangunan Mesjid Al-Kaustar, Tgk. Isma SE, Ketua Partai Nasdem Pidie Jaya, Ir. H. Yusri Yusuf Alias Yusri Melon, Tokoh Agama dan Masyarakat Kec. Ulim, para Remaja Masjid Al-Kautsar dan para masyarakat Kec. Ulim.

Direktur Utama PT. Artha Graha Peduli dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada Penyelenggara bantuan, dalam hal ini yang telah mempersiapkan semuanya dalam memberikan bantuan bencana alam pasca gempa bumi Pidie Jaya yang lalu untuk membangun kembali tempat Ibadah masyarakat yang rusak akibat gempa tersebut, agar dapat digunakan kembali oleh masyarakat disekitar.

“Semoga Masjid Al-Kautsar yang telah di bangun ini dapat digunakan dan dimanfaatkan serta dirawat oleh masyarakat untuk melaksanakan Ibadah, apalagi lagi di bulan suci Ramadan ini dimana tempat Ibadah sering digunakan untuk aktifitas keagamaan,” harap Tomi Winata.

Sementara itu, Bupati Pidie Jaya juga mengucapkan terimakasih kasih kepada Pihak Artha Graha yang telah memberikan jalan sehingga terlaksananya pembangunan Masjid di Pidie Jaya yang saat ini memang membutuhkan bantuan rehabilitasi dan rekonstruksi pasca Gempa bumi yang menimpa Pidie jaya beberapa waktu yang lalu.

“Semoga dengan terbangun Masjid Masjid Al-Kautsar ini masyarakat Kabupaten Pidie Jaya khususnya masyarakat Kecamatan Ulim lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” harap Bupati Pidie Jaya.