Kasdim 0101/BS Pindah Satuan

Banda Aceh – Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.I.P memimpin acara Korp raport Pindah Satuan Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0101/BS Letnan Kolonel Inf Jaka Sutanta, S.Sos bertempat di Ruang Yudha Makodim 0101/BS jalan Sultan Alaidin Mahmudsyah No. 32 Gampong Baro Kecamatan Baiturrahman Banda Aceh, Kamis (8/6/2017).

Dalam arahannya, Dandim atas nama Komando mengucapkan banyak terimakasih atas sumbangsih dan dedikasi Letkol Inf Jaka selama menjabat sebagai Kepala Staf di Kodim 0101/BS.

“Atas nama Komando saya mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih tenaga, pikiran dan dedikasinya selama menjabat sebagai Kasdim 0101/BS” ujar Dandim.

Dalam sambutan perpisahannya Letkol Inf Jaka Sutanta, juga mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama dan bantuan seluruh personel Kodim 0101/BS.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan seluruh Staf dan anggota Kodim, saya berharap silaturrahmi ini dapat terus terjaga meskipun saya menjabat disatuan yang baru” ucap Letkol Jaka.

Letkol Inf Jaka Sutanta telah menjabat sebagai Kasdim 0101/BS  sejak tahun 2016 lalu dan saat ini akan menduduki jabatan baru di Mabes TNI sebagai Kabag Binjas Denma Mabes TNI.

Acara koprapot pindah satuan ini dihadiri oleh para Perwira Staf, Para Danramil dan Prajurit serta para Pengurus Persit di jajaran Kodim 0101/BS.