Koramil 29/Lgsb Targetkan Rumah Korban Puting Beliung Selesai Diperbaiki Sebelum Lebaran

Langsa – Anggota Ramil 29/Langsa Barat targetkan rumah warga yang rusak akibat diterpa angin puting beliung di desa Geudubang Jawa kecamatan Langsa Baro dan Desa Seurigit kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa beberapa waktu yang lalu akan selesai diperbaiki sebelum Lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah nanti.

Hingga saat ini, proses perbaikan yang dilakukan oleh Babinsa Ramil 29/Lgsb sudah memasuki tahap pemasangan Ring atap di rumah Herna Linda yang merupakan salah satu korban beralamat di desa Geudubang Jawa kecamatan Langsa Baro, senin (12/6).

Danramil 29/Lgsb Letnan Satu (Lettu) Inf Sukamto mengatakan akan terus membantu warga desa binaannya yang sedang tertimpa musibah tersebut dengan mengerahkan anggotanya secara maksimal agar proses perbaikan cepat selesai.

“Kita akan berupaya sebelum lebaran nanti rumah korban sudah selesai dikerjakan sehingga Korban bersama keluarganya dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh kegembiraan dan sukacita seperti Umat Muslim lainnya,” ujarnya.

Sebagai TNI-Rakyat, kita harus saling bahu membahu dan bersinergi untuk membantu mengatasi kesulitan Rakyat meski dibulan Puasa sekalipun kita tetap berikan yang terbaik. Rasa haus dan dahaga ketika melaksanakan tugas disaat puasa tentunya akan menjadi Amal Jariyah yang berlipat ganda jika dilakukan dengan tulus dan ikhlas.

“ Kita dari pihak TNI dalam setiap pelaksanaan tugasnya akan selalu berpedoman dan menghayati semboyan “Bersama Rakyat TNI Kuat, bersama TNI Rakyat Sejahtera,” ucap Danramil Langsa Barat.