Buka Puasa Bersama Danrem 012/TU Dengan Komponen Masyarakat

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-14 at 22.20.11

Alue Peunyaring -   Guna mempererat silahturrahmi dengan masyarakat di wilayah Korem 012/TU, Korem 012/Teuku Umar menggelar acara Buka Puasa Bersama dengan seluruh komponen masyarakat Kab. Aceh Barat, bertempat di Masjid Al-Ikhlas Korem 012/Teuku Umar, Rabu (14/06/17).

Acara yang dihadiri oleh Ustadz Abd Mutalib, Danrem 012/TU, para Kasi Korem 012/TU, Para Dansatdisjan Korem 012/Teuku Umar, Toga, Tomas, dan masih banyak tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M dalam sambutannya mengatakan, bahwa ibadah puasa bukan sekedar kewajiban tahunan yang diperintahkan Allah SWT, namun ibadaj puasa memiliki implikasi terhadap individu maupun sosial.“Ibadah puasa merupakan media pengabdian dan sarana ibadah untuk meningkatkan kualitas diri serta sebagai wahana penyucian diri intuk lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, “ ujar Danrem.

“Mudah-mudahan di bulan suci Ramadhan ini akan semakin menambah keimanan, ketaqwaan dan amal ibadah kita serta mendapatkan ridho dari Allah SWT”. ajaknya

Acara yang diawali dengan kegiatan pembacaan ayat Suci Al-quran, kemudian sambutan Danrem 012/TU dan Tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Abd Mutalib dilanjutkan dengan kegiatan Buka Puasa bersama dan Sholat Magrib berjamaah, setelah acara tersebut  Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M, memberikan santunan tali asih kepada 100 Anak Yatim Piatu.

Komentar

Loading...