Dandim 0105/Abar Menggelar Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama Dengan Segenap Komponen Masyarakat

Oleh
1

Aceh Barat- Kodim 0105/Aceh Barat menggelar acara buka bersama dengan segenap komponen Masyarakat aceh Barat bertempat Makodim 0105/Abar. Kegiatan tersebut dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi masyarakat dengan TNI di bulan suci ramadhan 1438H/2017. Rabu (14/06/2017).

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut berjumlah +- 150 Orang di antaranya, Dandim 0105/ Abar  Letkol Inf Herry Riana Sukma, Para Perwira Staf Kodim 0105/Abar, Para Danramil dan Danposramil Kodim 0105/Abar, anggota Kodim 0105/Abar, Sekjen PETA Aceh Amiruddin dan anggota, Dansatgas Partai Aceh (PA) Kab. Aceh Barat Nurdin ( Din Raja Rimba), Perwakilan Keuchik Tiap Koramil Jajaran Kodim 0105/ Abar, Wartawan dari Sekber Aceh Barat, Tokoh Masyarakat dan Anak yatim.

Sambutan Dandim 0105/Abar Letkol Inf Herry Riana Sukma, mengatakan Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah karena hidayah dan Inayahnya kita dapat berkumpul pada kesempatan yang mulia ini, pada bulan suci Ramadhan ini mengajarkan kita untuk pandai bersyukur.

Lanjut dikatakan Dandim, pribadi yang bersyukur pasti akan selalu bersikap positif dan memberikan yang terbaik dalam segala hal, Bersyukur pada saat ini kita masih di kasih kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat kita cintai dan di cintai Allah yaitu Anak Anak yatim.

“ Semoga niat baik kita semua pada petang hari ini di ridhoi oleh Allah SWT dan Do’a akan selalu tercurah bagi kita semua kedepan agar selalu dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi masyarakat,” ujar Dandim.

Kegiatan tersebut di iringi dengan Ceramah/Tausiah Singkat Oleh Ustad Tgk Jafar Sodik dengan Judul mengendalikan Hawa Nafsu di Bulan Suci Ramadhan dan dilanjutkan dengan berbuka bersama dengan makanan dan minuman yang telah di sediakan selanjutnya kegiatan di tutup dengan sholat magrib berjamaah di Mesjid Makodim 0105/Abar dan Pemberian Santunan oleh Dandim 0105/ Abar Kepada 20 Orang Anak Yatim Piatu.

Komentar

Loading...