Jelang Malam Lailatulqadar, Yonif 113/JS Buka Puasa Bersama Masyarakat

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-14 at 22.07.28

Bireuen, Juli - Yonif 113/Jaya Sakti menggelar acara buka puasa bersama dan silaturahmi dengan komponen masyarakat di wilayah Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, Provinsi NAD, pada Rabu (14/6/17).

Buka puasa bersama yang digelar di Masjid Al Ikhlas , Komplek Perumahan Kompi Markas, di Km. 07 Kec. Juli itu, juga dihadiri oleh Sekcam Juli, Kapolsek, Subdenpom Bireuen, Para Kepala Desa (Geuchik) dan Sekdes, para wartawan, serta para komponen dan tokoh masyarakat lainnya.

Momentum buka puasa bersama itu diisi dengan pengajian, ceramah keagamaan oleh Tengku Syafe'i tentang dosa dan pengampunan, shalat magrib dan tarawih, serta ramah tamah.

Komandan Batlyon Infanteri 113/JS, Letkol Inf Adhe Hansen dalam sambutanya menyampaikan bahwa bulan suci Ramadhan yang penuh berkah merupakan even serta momen yang tepat untuk meraih pahala sebanyak-banyaknya dan mempererat tali silaturahmi antar sesama karena nanti akan ditutup dengan Hari Raya, dimana kita semua akan kembali ke Fitrah atau kesucian.

"Disamping mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat kita topang dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," ujar Danyonif.

Warga yang hadir turut antusias dan menyambut positif acara buka puasa bersama tersebut, dan berharap agar silaturahmi dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat yang sudah terjalin saat ini dapat tetap terjaga dengan baik.

Komentar

Loading...