Kodim 0115/Simeulue Buka Bersama Dengan Komponen Masyarakat

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-14 at 21.46.26

Simeulue- Komando Distrik Militer 0115/Simeulue menggelar acara buka bersama dengan komponen masyarakat Kabupaten Simeulue bertempat di Aula Makodim 0115/Simeulue Desa Amaiteng Mulia, Kecamatan Simtim, Kabupaten Simeulue. Rabu (14/6/17).

Acara buka bersama tersebut dipimpim langsung oleh Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Marwan Supriyanto, S. Sos, dan menghadirkan Ustadz Firman Abdul Hakim selaku penceramah dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan, ucapan selamat datang kepeda tamu undangan yang mana telah menyempatkan waktunya untuk hadir di makodim 0115/Simeulue untuk melaksanakan Silahturahmi dan buka bersama yang di selenggarakan Kodim 0115/Simeulue.

Lebih lanjut dikatakan Dandim, adapun tujuan acara buka bersama ini yaitu untuk mempererat tali silaturahmi di bulan yang suci ini, yaitu bulan Ramadhan.

Sementara itu Ustadz Firman Abdul Hakim dalam ceramahnya menyampaikan, anak yatim adalah manusia yang paling membutuhkan pertolongan dan kasih sayang. Karena ia adalah anak yang kehilangan ayahnya pada saat ia sangat  membutuhkannya, mereka  membutuhkan pertolongan dan kasih sayang kita.

Diakhir kegiatan buka bersama tersebut Komandan Kodim 0115/Simeulue memberikan santunan kepada anak yatim secara simbolis.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Pasi Kodim 0115/Sml, Para Danramil jajaran Kirim 0115/Sml, Paspotmar Lanal Simeulue Kapten Laut Khusus Fahrizal, Asisten I Sekdakab. Simeulue, Sarman Jayadi, SH, Kepala Pengadilan Negeri Sinabang H. Hamzah Sulaiman, SH, Kajari Sinabang Djamaluddin, SH, Kepala KP2KP Sinabang Abdur rahman, Ketua KNPI Simeulue Herman Hidayat, SH, Kepala Bank BSM Simeulue Jasrun, Perwakilan BRI Sinabang Ramli beserta Toga dan Tomas.

Komentar

Loading...