Lebih Dari 700 Orang Hadiri Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Dandim 0116/Nara

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-14 at 23.04.55

Suka Makmue, Lebih dari 700 orang menghadiri acara silahturrahmi dan buka puasa bersama seluruh komponen masyarakat Kodim 0116/Nagan Raya di halaman Makodim 0116/Nagan Raya, Komplek Perkantoran Suka Makmue, Nagan Raya, Rabu (14/06).

Dandim 0116/Nagan Raya kepada rekan media yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, acara buka puasa bersama yang dilakukan bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dengan mengundang seluruh elemen masyarakat baik dari aparat pemerintahan, tokoh masyarakat, tokoh ulama, warga kurang ampu sekaligus berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Yatim, diharapkan moment ini tali persaudaraan kita semakin kuat, "  ungkap Dandim.

Yang lebih penting, kata Dandim, acara buka puasa bersama diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan, sehingga semakin lama membuat ikatan persaudaraan itu semakin erat.

Tidak ketinggalan pula Dandim juga memberikan Santunan didampingi Ibu ketua Persit serta Sekda Nagan Raya Ibu Cut Intan Mala, Kapolres Nagan Raya kepada Anak-anak Yayasan Yatim Piatu,berupa bingkisan serta Uang Pembinaan. Selama menunggu waktu berbuka puasa, kegiatan diisi dengan tauziyah oleh Tengku Ben Suud yang dalam ceramahnya menyampaikan tentang "Hikmah Puasa Bulan Suci Ramadhan" yang ditutup dengan doa bersama dan makan bersama dan selanjutnya melaksanakan sholat Maghrib berjamaah.

Turut hadir dalam acara tersebut Djamin Idham SE, Wakil Bupati Nagan Raya, Kepala SKPK jajaran Pemkab Nagan Raya dan seluruh keluarga besar Kodim 0116/Nagan Raya.

Komentar

Loading...