Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama Kodim Pidie dan Pemkab Pidie Jaya

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-14 at 22.10.55

Pidie Jaya - Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP bersama Toga, Tomas Kabupaten Pidie Jaya mengadakan acara silaturahim dan buka Puasa bersama di desa Alue Ketapang Kecamatan Bandar Dua. Rabu (14/6/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pidie Jaya Bpk Aiyub Abbas,Wakil Bupati Pidie Jaya Bpk Said Mulyadi, SE, MSi, Sekdakab Pidie Jaya Ir. Iskandar Ali, MSi, Ketua DPRK Pidie Jaya Bpk Armia Harun, Kapolres Pidie diwakili Kapolsek Meurudu AKP T. Muhamad, Kajari Pidie Jaya Bpk Abdul Muin SH, Ketua MPU Pidie Jaya, Tgk. H. M. Nur Hasballah, Para Anggota DPRK Pidie Jaya, Para SKPK Se-Kab. Pidie Jaya, Para Camat se-Kab. Pidie Jaya, Para Tokoh Agama se-Kab. Pidie Jaya, Para Tokoh masyarakat se-Kab. Pidie Jaya.

Dandim Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Pidie Jaya dan seluruh tamu yang telah hadir untuk memenuhi undangan untuk acara silaturahim tersebut.

Kegiatan tersebut juga dalam rangka Safari Ramadhan yang dilakukan oleh Dandim, dengan tujuannya untuk mempererat silaturahmi dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Lebih lanjut dikatakan Dandim, bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan, sehingga saatnya bagi kita untuk saling mengisi satu dengan lainnya untuk mempertebal iman dan takwa kita kepada Allah SWT.

Sementara itu, Bupati Pidie Jaya dalam sambutannya mengatakan, bahwa silaturahmi seperti itu adalah salah satu wadah untuk saling berkomunikasi antara sejumlah Institusi dan Pemerintah Daerah.

Komentar

Loading...