Korem 011/LW Laksanakan Menembak TW II 2017

WhatsApp Image 2017-06-15 at 10.36.19

Lhokseumawe - Korem 011/LW  menggelar latihan menembak TW II Tahun 2017 di lapangan tembak Cunda Kota Lhokseumawe. Kamis(15/06).

Sebelum melaksanakan menembak para peserta diberikan arahan oleh Bintara Pelatih Serka Setanggang tentang pengetahuan dasar tentang menembak, tehnik dan taktik menembak serta melaksanakan latihan  remasan picu, bidik kering dan gabungan antara nafas, bidik, tekan picu (nabi Tepi).

Komandan Korem (Danrem) 011/LW Kolonel  Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si mengatakan  kegiatan menembak ini dilaksanakan selama 3 hari, 1 harinya untuk menembak pistol, "jelas Danrem.

"adapun tujuan program latihan menembak ini adalah untuk melatih keterampilan dan kemampuan serta pengetahuan secara teknis maupun taktis kepada segenap prajurit  Korem 011/LW dalam rangka menunjang pencapaian tujuan menjadi prajurit yang profesional khususnya dalam hal menembak senjata ringan untuk kesiapan satuan dalam rangka melaksanakan tugas pertahanan negara maupun tugas-tugas operasi lainnya. Tambah Danrem.

Dalam pelaksanan ini  Danrem 011 juga menekankan dalam pelaksanaan latihan menembak setiap peserta harus  waspada dan mengutamakan faktor keamanan, sehingga pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar, tertib dan aman. (Penrem 011).

Komentar

Loading...