Nur Azizah Juara II MTQ

Banda Aceh – Nur Azizah Mahasiswi STAIN Meulaboh yang merupakan perwakilan dari Kodim 0105/Abar Korem 012/TU berhasil meraih juara II pada cabang lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kodam IM, yang berlangsung di Aula BTU Makodam IM, Rabu (14/6/17).

Adapun cabang Lomba yang diselenggarakan Kodam IM  dalam rangka lomba bintal antara lain, Lomba MTQ, MHQ, Hadrah dan Paduan Suara. Lomba bintal yang digelar tersebut diikuti peserta yang merupakan perwakilan dari Korem 011/Liliwangsa, Korem 012/Teuku Umar dan Kodim 0101/BS.

“Alhamdulillah dalam cabang lomba MTQ putri tingkat Kodam IM ini, peserta dari perwakilan Kodim 0105/Abar, yakni menjadi juara II,” kata Serka Ahmad Fauzi Bati Komsos Sterdim 0105/Abar yang mendampingi kafilah dari Kodim 0105/Abar.

Kita bersyukur walupun target menjadi juara I, Hal ini tentu tidaklah mudah, karena memang yang mengikuti di tingkat Kodan IM ini semuanya merupakan peserta pilihan yang terbaik dari Korem 011 dan Kodim 0101, begitu juga perwakilan dari Kodim 0105/Aceh Barat dengan mengirimkan peserta terbaik yang sebelumnya telah mengikuti lomba tingkat Korem 012/TU dengan meraih juara I .

Sementara Dandim 0105/Aceh Barat, Letkol Inf Herry Riana Sukma mengucapkan Selamat kepada adinda Nur Azizah perwakilan dari Kodim 0105/Abar Korem 012/TU atas prestasinya sebagai juara II lomba MTQ tingkat Kodam IM, terus tingkatkan prestasi dimasa yang akan datang semoga meningkat  menjadi juara I. Sambungnya via telepon.

Adapun hadiah berupa piala, piagam dan uang pembinaan diserahkan langsung oleh Pangdam IM usai acara berbuka puasa bertempat dilapangan indoor Jasdam IM, Neusu – Banda Aceh.