Prajurit Kodim 0114/Aceh Jaya Khatam Al-Qur’an

Calang – Prajurit Kodim 0114/Aceh Jaya melaksanakan Khatam Al-Qur”an bertempat di Masjid Agung Jabal Rahman Desa Sentosa Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya, Kamis (15/06/2017).

Selepas sholat Azhar kegiatan dilaksanakan, Dalam Khatam Al-Qur’an ini diharapkan dapat menanamkan kecintaan dan kemampuan untuk mencermati Al-Qur’an yang harus ditanamkan disetiap insan umat muslim-muslimah.

Didalam Al-Qur’an terdapat 30 juz dimana umat muslim harus membacanya kegiatan ini masing – masing perorangan membaca 1 juz secara bergantian sampai menyelesaikan membaca Al-Qur’an.

Komandan Kodim 0114/ Aceh Jaya Letkol Kav Haerus  Shaleh mengharapkan kegiatan ini menjadikan motivasi bagi kaum Muslimin cinta akan Al-Qur’an dan mudah – mudahan Al-Qur’an menjadi tempat perlindungan serta pencerahan iman bagi umat muslim Khususnya Prajurit Kodim 0114/Aceh Jaya yang mengamalkan untuk pembacanya.

Semoga kegiatan ini selalu dapat menjadikan berkat, memberikan rahmat, pahala, dan mendapatkan ampunan serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.