Sambut Idul Fitri Dandim 0108/Agara serahkan Bingkisan

Kutacane – Komandan Kodim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E, M.T.opsla menyerahkan secara simbolis bingkisan Hari Raya Idul Fitri1438H/Tahun 2017 kepada anggota TNI dan PNS AD Makodim 0108/Agara dan Jajarannya bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0108/Agara Jl. Cut Nyiak Dhien Kec. babussalam Kab. Aceh Tenggara. Kamis (15/06).

Dalam arahanya, Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni, Hariadi, S.E, M.T.opsla mengatakan, pemberian bingkisan Hari Raya ini merupakan dari komando hasil keuntungan selama 1 tahun Kopersi Lembah Alas (KLA) milik Kodim 0108/Agara.  Kemudian semoga Ibadah puasa yang kita laksanakan sudah separuh perjalanan, laksanakan puasa dengan baik mudah-mudahan ibadah puasa ini dapat berjalan lancar dan tidak ada halangan apapun. Untuk anggota yang tidak melaksanakan ibadah puasa agar saling menghargai dan jaga toleransi. ungkapnya

Setelah memberikan arahan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan lebaran secara simbolis oleh Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni, Hariadi, S.E, M.T.opsla kepada Kapten U.P Simatupang, Serka Edy Gom-gom.S dan PNS Nismawati selaku penerima simbolis perwakilan bingkisan Lebaran.