Keluarga Besar Koramil 01/Sungai adakan Buka Puasa Bersama

Sarah Perlak, Sungai Mas. Guna meningkatkan sinergitas dan kerjasama serta menjalin silaturrahmi dengan warga binaanya keluarga besar Koramil 01/Sungai selenggarakan buka bersama, jum’at 16/06 pukul 18.30 wib bertempat di Makoramil 01/SM.

acara buka bersama dihadiri sekitar 70 orang yang terdiri dari Muspika, tomas, toga, todat dan pemuda se Kecamatan sungai mas.

Dalam kesempatan sambutannya Danramil 01/Sungai Mas Kapten Inf Mazwar Asadi AR menyampaikan dalam kegiatan buka bersama ini anggota Koramil 01/SM ingin menjaga tali silaturrahmi dan kebersamaan dengan masyarakat sungai mas, untuk saling bersinergi dan bekerjasama serta bersatu dengan baik dengan seluruh komponen masyarakat sehingga dapat tercapai cita-cita bangsa kita yaitu mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur serta aman sentosa khususnya diwilayah Kec. Sungai Mas.

“Semoga ini menjadi ikatan persaudaraan yang kuat guna mewujudkan dan membantu serta mendukung tugas pokok Koramil 01/Sungai Mas sebagai Satkowil yang lebih dicintai masyarakat,” pungkas Danramil.

lanjut Danramil mengatakan bahwa kita dalam bulan puasa ini harus dapat membagi kebaikan kepada sesama.

Kemudian dari masyarakat yang diwakili oleh Bapak Adnan (Kepala Mukim Tungkop) menyampaikan terima kasih kepada Koramil 01/Sungai Mas bahwa dengan diadakannya buka bersama ini selain menambah keimanan kita juga menjaga tali silaturrahmi antara masyarakat dengan Koramil 01/Sungai Mas.

Acara berlangsung dengan khidmat dan penuh dengan suasana harmonis, adapun kegiatan  berbuka diawali dengan makanan pembuka atau takjil kemudian dilanjutkan sholat magrib berjamaah usai sholat maghrib acara dilanjutkan dengan makan prasmanan.