305 Babinsa Kodim 0111/Bireuen Dapat THR Dari Kasad

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-19 at 14.45.58

BIREUEN-  Sebanyak 305 Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 0111/Bireuen menerima Tunjangan Hari Raya (THR) dari Kepala Staf Angkatan darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Tunjangan Hari Raya dari Kasad yang diperuntukkan untuk para Babinsa tersebut, diserahkan langsung oleh Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Arm Adekson bertempat dilapangan uparaca Makodim setempat, Jl Medan - Banda Aceh, Desa Blang Blade, Kecamatan Jeumpa,  Kabupaten Bireuen.

Dalam kegiatan tersebut Dandim mengatakan, THR yang dibagikan bapak KASAD merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Pimpinan terhadap para Babinsa yang sudah bekerja di jajaran Kodim diseluruh indonesia sudah membantu kesulitan- kesulitan rakyat yang berada diwilayah Binaan masing masing.

“ Jangan dilihat dari jumlah besar atau kecilnya,  namun kita harus lihat dan mensyukuri apa yang kita terima merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari Pimpinan kita,” ucap Komandan Kodim 0111/ Bireuen.

Dandim berharap, dengan di berikannya uang THR dari Kasad ini, para Babinsa lebih giat dan lebih bersemangat dalam membantu pemerintah dan masyarakat dalam membantu menyukseskan ketahanan pangan serta membantu penangulangan bencana alam  diwilayah binaan masing- masing.

“ Gunakan THR ini dengan sebaik-baiknya untuk keperluan menjelang pelaksaan Hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi sebagai hari kemenangan bagi umat Islam,” tutup Letkol Arm Adekson.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Perwira Staf, para Koandan Koramil dan para Komandan Pos Koramil jajaran Kodim 0111/ Bireuen serta personil Kodim 0111/ Bireuen.

Komentar

Loading...